Ultraman Geed: Inilah Wujud Dari Ultraman Zero Beyond

Anth Editor 30 Juli 2017

Scan majalah Ultraman Geed untuk bulan agustus memperlihatkan form upgrade Ultraman Zero.

img

Antokuhero.com – Dalam episode minggu ini Ultraman Geed Solid Burning sudah memulai debutnya, dan untuk bulan Agustus nanti, form Geed yang lainnya yaitu Acro Smasher akan memulai debutnya. Ultraman Geed Acro Smasher yang merupakan gabungan dari Ultraman Hikari & Cosmos ini memiliki serangan akhir Smash Beam Blade dimana tangannya akan berubah menjadi pedang.

Dalam 4 episode bulan depan juga Geed Claw akan digunakan. Seperti info sebelumnya, senjata ini memiliki 3 mode yaitu Claw mode (Cakar) yang bisa digunakan untuk pertarungan jarak dekat, Corkscrew Jamming mode yang bisa melakukan serangan bor dan juga Diffusion Shower mode dimana bisa menyerang dengan hujan beam dari udara.

Selain itu Ultraman Zero juga akan kembali berevolusi dalam seri ini. Dengan menggunakan New Generation Capsule Alpha dan New Generation Capsule Beta dia akan berubah menjadi Ultraman Zero Beyond. Serangan akhirnya yaitu Quatro Slugger dan Zero Hyakuretsu Kick (sebuah serangan serangkaian 100 tendangan yang dilakukan dengan kecepatan tinggi).

Ultraman Geed diperankan oleh Tatsuomi Hamada sebagai Riku Asakura/Ultraman Geed, Megumi Han sebagai Pega, Chirio Yamamoto sebagai Raiha Toha, Suzuko Mimori sebagai Rem, Mayu Hasegawa sebagai Moa Aizaki, Yuuta Ozawa sebagai Reito Igakuri, Kunito Watanabe sebagai Kei Fukuide. Dengan disutradarai Koichi Sakamoto dan lagu opening yang dinyanyikan oleh Tatsuomi Hamada dengan judul Proof of GEED dan lagu ending oleh Voyager dengan judul Fragments of Hope, Ultraman Geed sudah mulai tayang 8 juli lalu dalam TV Tokyo jam 9 pagi dijepang dengan jumlah 25 episode.

Comment

Related Post