Inilah Para Pemeran Ultraman Geed

Anth Editor 10 Juni 2017

Para pemeran karakter dalam Ultraman dikenalkan dalam acara press conference serialnya.

img

Antokuhero.com – Kurang lebih 1 bulan lagi kita sudah bisa melihat Ultraman Geed beraksi, sebelum itu mari berkenalan dengan karakter yang akan muncul dalam seri nya nanti beserta aktor/aktris yang memerankannya.

Dalam acara Press Conference yang diadakan beberapa hari yang lalu, kita bisa mengetahui sekilas mengenai serialnya mulai dari karakter, sekilas cerita, dan juga form yang muncul dalam episode awal nanti. Berikut karakter yang akan muncul dalam serialnya:

Riku Asakura/Ultraman Geed, diperankan oleh Tatsuomi Hamada. Hamada sebelumnya pernah memerankan karakter Nao, adik dari Ultraman Zero Host dalam Ultraman Zero: The Revenge of Belial pada tahun 2010.

Riku merupakan karakter yang terinspirasi untuk menjadi pahlawan yang menyalamatkan orang oleh acara TV favoritnya, Bakuretsu Senki Don Shine, namun dia terkejut setelah mengetahui bahwa dia merupakan anak dari Ultraman Belial. Dia bekerja paruh-waktu di sebuah pasar galaksi dan tinggal di sebuah markas rahasia yang disebut Seiun-So. Lalu untuk berubah, Riku melakukan Fusion Rise dengan memasukkan 2 Ultraman Capsule yang berisi kekuatan dari Ultraman sebelumnya. Form utamanya adalah Ultraman Geed Primitive yang merupakan kombinasi dari Ultraman pertama dan Ultraman Belial.

Pega, disuarai oleh Megumi Han, dia merupakan Pegassa alien. Sebelumnya Megumi Han mengisi suara Kyuemon yang merupakan karakter villain dalam Shuriken Sentai Ninninger.

Pega merupakan seorang "anak kecil" (alien tapi bocah :p) yang berasal dari ras alien Pegassa yang menjadi teman baik dengan Riku setelah diselamatkan olehnya. Dia alien yang sangat pemalu dan penakut. Dia sering menggunakan kekuatannya untuk bersembunyi dibelakang Riku. Namun walaupun dengan sikap yang penakut seperti itu, Pega terus mendukung Riku dalam pertarungannya.

Raiha Toha, diperankan oleh Chirio Yamamoto. Yamamoto sebelumnya pernah muncul dalam 2 episode dari Ninninger dan juga Kamen Rider Heisei Generations.

Raiha merupakan gadis galak yang mahir menggunakan pedang. Dia telah menyelidiki tentang misteri dibalik bencana Kaiju selama enam tahun. Ketika dia menolong seorang anak, dia bertemu dengan Riku untuk pertama kalinya dan ikut tinggal dalam markas rahasia milik Riku.

Rem, disuarai oleh Suzuko Mimori. Sebuah sistem Artificial Intelligence yang dipasang di komputer pusat yang berada di markas rahasia Seiun-So, tepatnya 500 meter dibawahnya. Rem mengatakan kepada riku "kamu adalah pemilik dari markas ini", lalu memberikannya Geed Riser dan Ultra Capsule.

Moa Aizaki, diperankan oleh Mayu Hasegawa. Dia merupakan teman Riku saat dia masih kecil dan merupakan anggota dari organisasi rahasia AIB yang menginvestigasi alien. Dia bekerja dengan Zena yang merupakan anggota dari ras alien Shadow untuk menangkap alien yang melakukan tindak kriminal. Dia dan Riku sering melakukan permainan Bakuretsu Senki Don Shine saat mereka masih anak-anak. Dia menyembunyikan identitas aslinya dengan berpura-pura bekerja sebagai manajer sales di perusahaan asuransi Nico Nico.

Reito Igakuri, diperankan oleh Yuuta Ozawa. Seorang pegawai yang tinggal bersama anak dan putrinya. Dia memiliki keperibadian yang lemah dan serius tapi menjadi Host dari Ultraman Zero setelah sekarat akibat mencoba menyelamatkan seorang anak dalam kecelakaan lalulintas. Dia berubah menggunakan Ultra Zero Eye.

Kei Fukuide, diperankan oleh Kunito Watanabe. Seorang penulis terkenal yag berubah menjadi Belial Fusion Beast menggunakan Kaiju Capsule. Dia memiliki karakter yang baik dan sopan terhadap orang lain tapi jika dalam pertarungan dia memiliki sifat yang kejam.

Koichi Sakamoto (Ultra Galaxy Legends, Zyuden Sentai Kyoryuger, Kamen Rider Fourze) akan menjadi Sutradara utama dari seri ini. Dia mengatakan bahwa yang menarik dari serial ini adalah Ultraman Geed Primitive mempunyai sifat keadilan dan juga gaya bertarung buas milik Belial.

Dalam acara tersebut ditampilkan juga proses perubahan Riku menjadi Ultraman Geed menggunakan Geed Riser dan Ultra Capsule. Selain itu ditampilkan juga beberapa form yang akan memulai debutnya dalam awal episode serinya nanti.

Dengan memasukkan 2 Ultraman Capsule kedalam Geed Riser dia akan menggabungkan kekuatan dari 2 ultraman sebelumnya.

Ultraman Geed Primitive (kiri) merupakan gabungan dari Ultraman dan Belial. Form ini merupakan form basic dari Ultraman ini.

Ultraman Geed Solid Burning (tengah) merupakan gabungan dari Ultra Seven dan Leo. Dengan form ini Geed memiliki kemampuan pertarungan jarak dekat dengan kekuatan yang lebih dari form yang lainnya.

Ultraman Geed Acro Smasher (kanan) merupakan gabungan dari Ultraman Hikari dan Ultraman Cosmos.Dengan form ini Geed mempunyai kecepatan tinggi dan juga bisa melancarkan serangan beam dan pedang cahaya.

Tatsuomi Hamada akan menyanyikan lagu opening dari seri ini dengan judul Proof of GEED, dan lagu ending nya akan dinyanyikan oleh Voyager dengan judul Fragments of Hope.

Ultraman Geed akan mulai tayang 8 juli nanti dalam TV Tokyo jam 9 pagi dijepang dengan jumlah 25 episode.

Comment

Related Post