Zack Snyder Mundur Dari Proyek Film Justice League

Anth Editor 27 Mei 2017

Zack Snyder selaku sutradara dari film Justice League mengundurkan diri dari proyek film tersebut karena musibah yang menimpa keluarganya.

img

Antokuhero.com – Film Justice League yang sedang dalam tahap produksi mendapatkan masalah yang cukup besar, karena sutradara dari film tersebut, Zack Snyder mengundurkan diri dari proyek film tersebut akibat tragedi yang menimpa salah satu putrinya yang bunuh diri bulan Maret lalu.

Melalui wawancara dengan pihak The Hollywood Reporter, Zack Snyder selaku sutradara dari film tersebut mengumumkan pengunduran dirinya dari proyek film Justice League. Dia memutuskan hal itu setelah kematian tragis dari putrinya Autumn Snyder yang bunuh diri bulan maret dulu pada umur 20.

Saya pikir dengan kembali bekerja saya akan merasa tenang dan melupakan masalah saya, namun setelah menjalaninya, tuntutan pekerjaan ini cukup sulit dan dalam 2 bulan terakhir ini saya sadar dan memutuskan untuk mundur dari film ini dan menemani anak - anak ku yang sangat membutuhkanku, mereka mengalami masa sulit, saya mengalami masa sulit.

Kematian Autumn dirahasiakan dari publik sampai beberapa hari yang lalu karena Snyder ragu untuk berbagi berita yang sangat memilukan ini ke internet yang sangat hiperaktif terutama para penggemar DC.

Begini, saya tidak pernah berencana untuk membuat berita ini menjadi publik, karena saya pikir ini hanyalah masalah keluarga, masalah privasi, kesedihan yang harus kita hadapi sendiri. Ketika sudah jelas bahwa saya harus mundur, saya tahu bahwa akan ada berbagai macam cerita yang beredar di internet. Lalu mengenai filmnya, saya ingin filmnya menjadi luar biasa dan saya merupakan penggemar, Saya tahu para penggemar akan khawatir mengenai filmnya namun masih ada tujuh anak yang membutuhkanku, dan pada akhirnya, ini hanyalah sebuah film, film yang luar biasa tapi ini tetap hanyalah sebuah film.

Sebagai pengganti dari Znyder yang akan melanjutkan produksi film ini, Warner Bros. memilih Joss Whedon (The Avengers) yang juga sudah menulis naskah dan akan menjadi sutradara dari beberapa adegan selanjutnya di London musim panas ini. Kabar terbaru juga mengatakan bahwa Whedon mulai melanjutkan pengerjaan dari film tersebut.

Kembalinya sisi humanis dari Bruce Wayne berkat tindakan Superman yang tidak mementingkan diri sendiri, Bruce meminta bantuan kepada teman barunya, Diana Prince untuk menghadapi kemungkinan munculnya musuh yang lebih kuat. Batman dan Wonder Woman kemudian bergerak cepat untuk mengumpulkan para metahuman dan membentuk sebuah tim untuk menghadapi 'ancaman' berikutnya. Akan tetapi meskipun tim yang beranggotakan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash ini sudah terbentuk, mungkin mereka sudah terlambat untuk mencegah kehancuran dunia dari serangan musuh misterius.

Justice League dibintangi oleh Herny Cavill sebagai Superman/Clark Kent, Ben Affleck sebagai Batman/Bruce Wayne, Gal Gadot sebagai Wonder Woman/Diana Prince, Jason Mamoa sebagai Aquaman/Arthur Curry, Ezra Miller sebagai The Flash/Barry Allen, Ray Fisher sebagai Cyborg/Victor Stone, Amy Adams sebagai Lois Lane, Amber Heard sebagai Mera, J.K. Simmons sebagai Commissioner James Gordon, dan Willem Dafoe. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan naskahnya ditulis oleh Chris Terrio. Justice League akan tayang pada 17 November 2017.

Comment

Related Post