Avengers: Infinity War: Alasan Kenapa Thanos Tidak Memakai Armor

Anth Editor 01 Agustus 2017

Inilah alasan kenapa thanos tidak menggunakan armornya dalam Avengers: Ininity War.

img

Antokuhero.com – Para penggemar film superhero Marvel sudah melihat beberapa kali tampilan dari Thanos dari film Marvel sebelumnya seperti The Avengers dan Guardians of the Galaxy. Lalu dalam 2 film tersebut Thanos terlihat dengan armornya. Namun yang kita lihat sekarang melalui materi promosi yang dirilis pihak studio baik itu berupa poster ataupun patung dari musuh yang akan dihadapi Avengers ini tampak beda, yaitu hanya dengan menggunakan baju biasa saja tanpa armor dan juga helm cirikhasnya.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pihak IGN kepada co-director film ini, Joe Russo menjelaskan bahwa Thanos tidak menggunakan armornya karena kekuatan yang dia dapatkan dari Infinity Stone. Ketika dia sudah mendapatkan kekuatan besar itu maka armor warlord miliknya sudah tidak berguna. Ini juga merupakan keputusan "filosofis" dan "simbolis" tentang seberapa kuat dia sekarang setelah memegang Infinity Gauntlet. Dalam video tersebut Russo juga menjelaskan tentang bagaimana dia dan kakaknya Anthony tentang perjalanan Thanos dan hancurnya planet di tangannya dalam The Avengers: Infinity War itu hanyalah awal dari rencananya. Simak video wawancaranya dibawah ini.

The Avengers dan sekutu lainnya terus melindungi bumi dari ancaman yang terlalu besar untuk di tangani satu pahlawan saja. Namun Ancaman baru pun telah datang dari kegelapan di luar angkasa sana: Thanos, sang penakluk yang datang dengan tujuan mengumpulkan keenam Infinity Stone, sebuah artefak dengan kekuatan yang tak terbayangkan, yang akan digunakan untuk mewujudkan keinginannya dengan membalikkan realita itu sendiri. Semua yang telah diperjuangkan Avengers selama ini mengarah ke keadaan saat ini. Nasib dan keberadaan bumi itu sendiri menjadi tidak pasti. Bisakah para The avengers menghentikan apapun yang direncanakan Thanos?

The Avengers: Infinity War diperankan oleh Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor Odinson, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/Hulk, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Chadwick Boseman, sebagai T'Challa/Black Panther, Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man, Paul Bettany sebagai The Vision, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch, Don Cheadle sebagai James Rhodes/War Machine, Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne/Wasp, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier, Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon, Pom Klementieff sebagai Mantis, Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange/Doctor Strange, Tom Hiddleston sebagai Loki Laufeyson, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Cobie Smulders sebagai Maria Hill, Benedict Wong sebagai Wong, Karen Gillan sebagai Nebula, Michael Rooker sebagai Yondu, Danai Gurira sebagai Okoye, Benicio del Toro sebagai Taneleer Tivan/The Collector, Tom Vaughn Lawlor sebagai Ebony Maw, Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man, dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Dengan disutradarai Anthony dan Joe Russo dan naskah yang ditulis oleh Christoper Markus dan Stephen McFeely, The Avengers: Infinity War akan rilis di bioskop pada 4 Mei 2018.

Comment

Related Post